Jumat, 03 Februari 2012

Cara Mengatasi Blog/Website yang selalu dialihkan ke situs lain (HACK)

Sudah Lama Tidak Buka Blog, Tiba-tiba blog ane dialihkan ke salah satu situs spam.
Ane bener-bener kaget WAAAAAAAAAA (Lebay gtu) akhirnya setelah pikir panjang ane coba googling mencari solusi yang mantap. akan tetapi solusi yang iberikan seperti ini :

Cara-cara : 
- buka blogger.com,
- lalu login,
- klik rancangan > elemen laman,
- hapus semua gadget yang ada pada blog/website anda,
- lalu simpan.
Lihatlah apa yang terjadi pada blog anda.




Setelah saya coba ternyata tidak berhasil alias Nihil.
Akhirnya dengan sedikit pengalaman Ane di bloger ane coba kasih solusi yg mungkin agan alami: 
1. Login Ke Blogger
2. Klik Blog Yang dialihkan
3. Klik Rancangan
4. Pilih Edit HTML
5. Pencet ctrl+F untuk shortcut Find
6. Lalu Masukan Alamat web atau blog yg menjadi tujuan pengalihan.
    Ex. Rustyadhie.blogspot.com ketika kita masuk malah ke Ripway.com jadi yg kita cari adalah Ripway nya
7. Jika sudah ketemu Lalu Hapus Situs Ripwaynya
8. Simpan dan Lihat Hasilnya


Semoga Bermanfaat

5 komentar:

  1. blog saya juga bgtu sob ..selalu dialihkan ke alamat lain www.binhakim.com....
    jdi ksl nih sob.....

    saran dari sobat mau we cba daah.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy sob, kmrn ane coba bisa makanya ane share.. kesel juga baru buka blog stelah sekian lama eh malah dialihkan wkwkwkwkwkw

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat. terimakasih.

    http://pustakawanistimewa.blogspot.com/2015/07/mudah-install-slims-7.html

    BalasHapus
  3. http://pustakawanistimewa.blogspot.com/2015/07/mudah-install-slims-7.html

    BalasHapus