Rabu, 03 November 2010

My Profile


Nama Lengkap Saya :

Rusty Adhie

Saya Tinggal di daerah Bekasi bersebelahan dengan kota Djakarta di Belahan Negara Republik Indonesia
Latar Belakang saya membuat Blog Adalah bukan 100% iseng tetapi 1000% iseng-iseng.

Dahulu Saya Bekerja di Perusahaan Advertising, waktu luang saya gunakan untuk membuat blog ini. share dari uji coba saya antara lain Tutorial blog credit to Kang RohmanMiscah, dll. mohon maap yang belum sempat saya sebutkan


Mudah-mudahan ada beberapa isi dari blog ini yang berguna untuk orang banyak dan dapat membangun bangsa dan negara agar rakyatnya berpendidikan yang luas (hmmm.. Omonganya mirip bunyi pancasila).




Saya Juga Hobi maen Game On Line, jadi saya coba share juga di blog ini...

sekian pengenalan blog dari saya. mungkin ada kekurangan dan apapun yang salah mohon di berikan komentar yang membangun, atas kritik dan saranya saya ucapkan terimakasih.

FB saya :klik disini
Hormat saya


Rusty Adhie (Admin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar