Senin, 29 November 2010

Perkenalan

Side Job saya saat ini sebagai Account Excecutive di salah satu perusahaan Adv. di daerah Jakarta.
Jika ingin mengetahui mengenai Publikasi di media dibawah ini :
  1. Koran, Majalah, Tabloid, dll
  2. Di Radio, Televisi, Web, dll
  3. Brosur, Banner, X-Banner, Spanduk, Neon Sign, Billboard dll
Mungkin saya sekarang sedang fokus ke pekerjaan yang no.1 diatas, tapi saya tetap akan membantu anda di no.2 dan no.3 diatas, Jika ada pertanyaan tentang publikasi iklan atau konsultasi saya akan siap membantu Anda.
Ini adalah ponsel saya 0856-9292-7819, atau bisa juga di Esia saya 021 947-67-487,
jika ingin email bisa ke alamat ini :
Konfirmasi setelah anda email saya untuk mencegah keterlambatan informasi yang diterima pada nantinya. Mungin ada kekurangan dan kelebihan dari kata-kata dalam blog ini saya minta maap sebesar-besarnya

                                         Daftar Isi                                           

Hormat saya,




Rustiadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar