Selasa, 16 November 2010

Cheat Ninja Saga

(Ane sudah berhenti bermain Game ini)
Selamat Pagi Agan-Agan pembaca blog saya...
Daripada Agan-agan bulak-balik atau searching terus tentang cheat Ninja saga diberbagai blog atau Forum saya memberi solusi yaitu cukup tetap di blog ini anda akan mendapatkan beberapa cheat dari saya dari berbagai sumber mungkin saya tidak dapat menyebutkan beberapa sumber karena saya lupa save alamat dan namanya, jadi yang belum saya sebutkan alamatanya sebagai sumber jangan marah yah saya akan jelaskan beberapa cheat game. Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat buat agan-agan sekalian.

Daftar List Cheat dan Tutorialnya :
  1. Cheat Damage CE klik disini
  2. Cheat Exp out of service
  3. Cheat Gold out of service
  4. Cheat Gold - Practice Neginita klik disini
  5. Cheat Easy Kill All Boss Hounting House klik disini
  6. Cheat Pet Menjadi Super klik disini
  7. Cheat Damage II CE  klik disini
  8. Cheat Jutsu Dengan effect klik disini 
  9. Update Hair secret klik disini
  10. Agility, Damage & Pet Hack klik disini
  11. Cara Menggunakan Charles Proxy klik disini 
  12. Cheat Mission Dummy klik disini 
  13. Skill Talent Menjadi 2 klik disini 
  14. Reset Point, Gold 50M, Recruit NPC klik disini 
  15. Reset Point, Gold 100M, Recruit NPC versi Faro & Ryuzaki  klik disini 
  16. Claim Turkey Pet klik disini 
  17. Cheat HP glitch CE klik disini 
  18. Cheat perfect Dodge CE klik disini 
  19. GOD MODE sept 2011 klik disini 
  20.  Cheat Damage III CE klik disini 

sumber : PWNTHIS, r-cheat, appzistheword, elitepvp, blueleraning, back-shuriken, didizambuca dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar