Senin, 29 November 2010

Mission Dummy


Selamat Pagi Sobat-Sobat Pembaca blog yang saya hormati, kali ini saya mau share tentang cheat Mission Dummy.

Apa Sih Mission Dummy itu? pasti kalian bertanya-tanya... saya akan berikan penjelasan, Mission Dummy itu adalah Misi yang kita jalankan dan kita hanya melawan boneka jerami seperti pada misi pertama yang kita dapatkan pada saat memainkan ninja saga (misi Lv 1).



Misi Apa sajakah yang ada dalam cheat Mission Dummy? Agan-agan sekalian pasti bertanya-tanya misi yang mana sajakah yang bisa dijadikan Misi melawan boneka jerami, langsung saja saya jelaskan.

Disamping adalah gambar misi grade C, B, & A,
✿Misi grade B bisa kita mainkan jika kita sudah mencapai tahap Chunin yaitu Lv 20 dan lulus dalam ujian Chunin.
✿Sedangkan misi grade A bisa kita mainkan setelah kita mencapai tahap Jounin Lv 40 dan lulus Ujian Jounin.
✿Daily Mission adalah misi yang dilakukan hanya bisa 1 hari sekali
✿Special Event adalah misi yang diberikan ninja saga jika ada event penting (Ujian Jounin & Chunin Disini)


Langsung saja ini file SWF nya untuk download klik disini  setelah mendownload drag filenya kedalam fiddler dan tarrraaaaaa anda akan melawan dummy di setiap misi termasuk pada saat Ujian Jounin dan Chunin


Oiya tolong follow blog ini dan kalau berminat tulis saja email anda setelah itu saya akan memberikan Passwordnya dikarenakan banyaknya orang-orang tidak bertanggung jawab.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar